Jumat, 06 Maret 2015

4 Years Love (Trailer)


“Caakkkk ellaaahh, pake Trailer segala...kayak film aja” mungkin ini yang ada dibenak teman-teman sekalian saat membuka post ini. Tapi disini saya akan memberikan sedikit bocoran tentang cerita seri yang akan saya tulis.
“ JUJUR” ini cerita pertama yang saya buat secara berseri.  Judulnya 4 years love. Sebagian pembaca mungkin menilai ceritanya tentang cinta, pasti membosankan. Tapi ada sebuah alasan kenapa saya ingin mengangkat cerita tentang cinta. Cinta dalam kehidupan kita punya ceritanya masing-masing sob dan ada pelajaran besar di dalam setiap perjalanannya untuk membawa hidup kita lebih baik.
4 years love menceritakan tentang kehidupan seorang pemuda, bernama Samuel. Ia seorang pria sederhana dari desa beranjak ke kota untuk menempuh pendidikan tinggi. Dalam perjalanan pendidikannya, Samuel bertemu Enita, perempuan yang kemudian menjadi kekasihnya. Enita menjadi sosok yang sangat sulit dipahami oleh Samuel, namun karena kepalang cinta, perjuangan menaklukan Enita terus berlanjut. Banyak kejadian menarik dengan nuansa suka duka serta intrik-intrik dalam perjalanan cinta keduanya. Dari perjalanan cinta itu mereka pun akhirnya dihadapkan pada pilihan, apa yang merka pilih? happy ending atau sad ending.

Ikuti terus ceritanya...